Connect with us

News

Diskon Hotel 15% dan Gratis Paket XL Combo Xtra M

Published

on

Menyambut libur lebaran 2016 ini para pelanggan XL akan mendapatkan diskon hotel sebesar 15% untuk pemesanan kamar di hotel mana saja melalui MisterAladin.com.  Pelanggan XL juga akan mendapatkan gratis Paket XL Combo Xtra M jika nilai transaksi mencapai Rp400.000.  Promo yang bertajuk “Triple Combo” ini akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang.

Program promo Triple Combo ini memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan XL, diantaranya gratis paket Combo XTRA M dengan kuota 2GB + Xtra kuota 4G sebesar 10GB, XTRA nelpon selama 50 menit ke semua operator, serta diskon pemesanan hotel melalui Mister Aladin sebesar 15% (atau maksimum Rp. 200 ribu). Adapun cara untuk bisa mendapatkan berbagai manfaat tersebut adalah “Ketik *123*100#, kemudian pelanggan XL akan mendapatkan kode tertentu, kemudian akses www.misteraladin.com, pilih hotel, masukkan kode tertentu tersebut. Bila nilai transaksi setelah diskon mencapai minimal Rp. 400 ribu, maka pelanggan akan langsung mendapatkan paket Combo Xtra M.

Chief Strategic Partneship Officer XL, Johnson Chan menyatakan,” Sudah menjadi komitmen XL untuk terus melakukan inovasi layanan guna memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi masyarakat khususnya pelanggan XL.  Komitmen ini kami wujudkan melalui kerjasama kemitraan program promo bersama dengan Mister Aladin. Kami berharap melalui program promo bersama ini akan semakin mempermudah masyarakat untuk dapat menikmati layanan 4G”.

Johnson menambahkan,” XL saat ini juga aktif menjajagi berbagai mitra strategis untuk melakukan kerjasama kemitraan pengembangan bisnis bersama yang saling menguntungkan. XL terbuka dengan siapapun untuk mengekplorasi berbagai potensi kerjasama yang didukung dengan potensi sumber daya pelanggan serta jaringan distribusi yang dimiliki XL”.

Promo ini semakin memanjakan para pelanggan setia XL yang akan melakukan mudik maupun liburan lebaran tahun ini.  Karena selain mudah mendapatkan hotel saat di perjalanan juga mendapatkan diskon ditambah berinternet gratis 12GB.  Selamat liburan

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *