Connect with us

Coffee Break

Kebut-kebutan di Crazy Cars Chase

Published

on

Saya yakin, kamu yang pernah memainkan game Pako – Car Chase Simulator akan langsung familiar dengan konsep yang diusung Touchten di game terbaru mereka, Crazy Cars Chase. Dalam game ini kamu akan menjadi pengemudi ugal-ugalan yang berusaha lari dari kejaran polisi di jalanan kota Jakarta. Mengambil sudut pandang isometrik di atas kota Jakarta, kamu akan mengemudikan mobilmu yang tidak dilengkapi rem sehingga kamu harus benar-benar menguasai kemudi. Untuk mengendalikan arah mobil, kamu tinggal tap kiri dan kanan layar namun tentu saja tidak semudah kelihatannya.

Terlalu kuat atau lama kamu menekan kanan atau kiri layar, mobil akan berbelok secara tajam dan kamu hanya akan berputar-putar saja di satu titik. Kamu harus menekannya secara halus untuk mengendalikan arah mobil sehingga dapat melaju lurus secara mulus. Namun, pelarian kamu tidak akan semudah itu karena akan ada banyak kendaraan dan gedung yang harus kamu hindari. Semakin sering kamu menabrak maka mobil yang kamu kendarai akan hancur dan polisi akan menangkapmu.

Screenshot_2016-06-25-04-46-45

Aksi kriminalitas yang kamu lakukan akibat mengemudi secara serampangan bisa dilihat di bagian indikator kriminalitas yang tertera di atas layar permainan yang dilambangkan dengan bintang. Semakin banyak jumlah bintang yang kamu dapat maka semakin buronlah status kamu dan semakin banyak pula polisi yang akan memburumu.

Sepanjang permainan, kamu dapat mengambil koin yang terdapat di jalanan. Koin ini bisa kamu pergunakan untuk membeli jenis kendaraan baru, seperti mobil prasejarah, bajaj, busway, dan banyak lainnya. Aksi pelarianmu juga semakin seru karena kamu akan kebut-kebutan di kota Jakarta. Kamu akan beraksi memacu gas di daerah Tugu Pancoran, Bundaran HI, hingga Monas.

Screenshot_2016-06-25-04-45-36

Crazy Cars Chase mengusung tampilan grafis low poly yang menarik namun masih perlu sentuhan lagi, karena terlihat masih ada beberapa aspek yang kurang detail, dan tampilan gedung-gedung yang masih sama satu dengan lainnya. Bagus tapi masih kurang meriah. Namun, kamu tetap harus mencoba game karya anak bangsa yang satu ini.

Crazy Cars Chase, GRATIS (Apple App Store)

Crazy Cars Chase, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *