Connect with us

Coffee Break

Si Juki Menjadi Tukang Kerok Handal Sejagad di Game SI JUKI: Kerokan Master Legend

Published

on

Tanpa ada pertanda apapun, wabah masuk angin secara misterius menyerang penduduk bumi. Bahkan seluruh makhluk yang ada di galaksi juga terkena wabah serupa dan membuat mereka menjadi lepas kendali. Namun, ada satu orang yang bisa memberi harapan untuk menyingkirkan wabah masuk angin ini. Dialah si ahli tukang kerok. Dialah… Si Juki.

Touchten Games kembali merilis game baru dengan membawa tokoh komik si Juki yang semakin memeriahkan geliat perkembangan game tanah air yang berjudul SI JUKI: Kerokan Master Legend. Di game ini, Touchten melakukan kerja sama dengan komikus Faza Ibnu Ubaidillah yang sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan “Hari Kerokan Internasional” melalui halaman Facebook Si Juki.

Gameplay yang diusungnya sederhana saja, kecepatan jari akan diuji di sini dalam melakukan swipe di layar. Tugas gadgetarian adalah menggambar pola kerokan di punggung hingga warnanya merah berkilau dengan waktu yang sudah ditentukan. Beberapa pola kadang memerlukan dua sampai tiga kali kerokan sehingga kamu harus cekatan menggambar mengikuti pola yang semakin lama semakin banyak sebelum waktu berakhir. Gadgetarian akan mendapatkan berlian dari setiap orang yang selesai dikerok.

si-juki-kerokan-master-legend-screenshot

Setelah tugas mengerok punggung beberapa orang selesai, kamu akan menghadapi bos yang berwujud makhluk-makhluk aneh dengan permintaan yang aneh pula, mulai dari mengembalikan duri di punggung dinosaurus yang hilang dengan cara tap dan swipe, merapikan bulu Yeti yang kusut dengan cara gambar pola di layar, hingga mengembalikan kilau cahaya yang hilang di pipi rakun. Gadgetarian juga akan mendapatkan power-up koin dengan kelebihan masing-masing, mulai dari menambah perolehan berlian, menambah durasi waktu, dan lain-lain.

Gadgetarian juga bisa mendapatkan koin common – rare dan rare – epic dengan cara memecahkan celengan ayam-ayaman. Untuk memperoleh koin common – rare, gadgetarian harus memecahkan celengan ayam-ayaman seharga 1000 berlian, sedangkan untuk mendapatkan koin rare – epic, tersedia celengan ayam-ayaman spesial seharga 2500 berlian. SI JUKI: Kerokan Master Legend dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke internet, dan untuk fan berat si Juki, mainkan segera game-nya dengan klik tautan unduhan di bawah ini.

SI JUKI: Kerokan Master Legend, GRATIS (Apple App Store)

SI JUKI: Kerokan Master Legend, GRATIS (Google Play Store)

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *