Connect with us

News

AXIS Luncurkan “Pojok AXIS” dan Aplikasi “AXISnet

Published

on

Setelah diakuisisi oleh XL kini Axis terus mengembangkan diri menjadi lebih baik dari masa lalu.  Salah satu yang dilakukan Axis adalah memenuhi semua keinginan pelanggannya. Karena pelanggan selalu menjadi acuan AXIS dalam menyajikan layanan maksimal. Guna menyerap aspirasi pelanggan terkait dengan kebutuhan mereka atas layanan telekomunikasi, AXIS meluncurkan forum interaksi bernama “Pojok AXIS” dan aplikasi AXISnet. AXIS juga memperbarui websitenya yang lebih efektif sebagai saluran komunikasi dengan pelanggan.

VP AXIS Business Unit, Kirill Mankovski mengatakan, “Interaksi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi AXIS yang memiliki target segmen remaja, dimana sebagian besar enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online. Oleh karena itu kami mencoba untuk menghadirkan forum komunikasi online “Pojok AXIS” ini dengan harapan banyak masukan baik dalam bentuk saran atau keluhan yang bisa kami dapatkan dari pelanggan dan masyarakat.

Pojok AXIS (www.pojok.axisnet.id) berupa website dengan format forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Pojok AXIS merupakan implementasi konsep “dari dan untuk pelanggan”yang terintegrasi dengan situs www.axisnet.id. Forum baru ini akan menjadi saluran komunikasi bagi AXIS sekaligus menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan AXIS.

Informasi yang ada pada Pojok AXIS mudah diakses karena aplikasi AXISnet dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android,  atau Apple Store bagi pengguna iOS. Pojok AXIS memiliki beberapa kategori antara lain Ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan Teknologi serta Promo. Pelanggan cukup mendaftar untuk bisa masuk dalam forum dan bisa mengakses berbagai informasi seperti nomor telepon mereka, sisa pulsa yang dimiliki, masa aktif, sisa kuota paket dan info transaksi. Selain itu AXISnet juga juga menyediakan fitur JALUR IRIT, yaitu fitur yang menginformasikan promo-promo paket setiap harinya khusus bagi pengguna AXISnet, juga fitur untuk mengisi pulsa via aplikasi tersebut.

PT XL Axiata Tbk (XL) melalui brand AXIS akan segera meluncurkan layanan 4G AXIS di beberapa wilayah di Indonesia yang dibarengi dengan distribusi kartu 4G baru di retail outlet/toko terdekat. Bagi pelanggan lama AXIS juga bisa menggunakan fasilitas baru ini dengan menukarkan kartu SIM mereka dengan kartu 4G ready dari AXIS di seluruh XL Center.

AXISNet2

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *