Connect with us

News

XL Terus Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Published

on

Seperti biasanya dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September, jajaran managemen XL kembali turun langsung ikut melayani pelanggan dan melakukan kunjungan ke gerai penjualan (retail outlet). Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama VP XL Region Jabodetabek, Bambang Parikesit juga ikut mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di salah satu gerai penjualan (Retail Outlet) XL di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Minggu (4/9).

Dian mengatakan, “Pelanggan merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis XL, oleh karena itu kepuasan pelanggan adalah hal yang kami utamakan. Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 44 juta pelanggan XL, kami terus mengupayakan agar layanan kami bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Secara bertahap XL akan mengubah konsep 84 XL Center yang tersebar di hampir semua kota di seluruh Indonesia menjadi layanan one stop digital solution. Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *