Connect with us

News

Produk Baru Untuk Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

Published

on

Di era 4G sekarang ini ternyata masih banyak pelanggan seluler yang menggunakan jaringan 2G dan 3G.  Jumlah pengguna layanan 2G dan 3G pun tidak sedikit seperti XL Axiata yang mencapai 50% dari jumlah pelanggannya.  Pelanggan yang masih menggunakan jaringan 2G dan 3G terutama berada di bagian barat dan utara Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.   Sejalan dengan peningkatan layanan broadband, mulai 1 Oktober 2016, XL menghadirkan tiga produk khusus dengan tarif yang sangat kompetitif.

Pada Senin, 3 Oktober 2016 lalu bertempat di Jakarta dilakukan launching tiga produk terbaru dari XL. Pertama, paket “Hotrod Xtra” yaitu paket internet spesial dengan manfaat akses Data di jaringan 2G/3G/4G dan XTRA benefit telepon ke semua operator yang berlaku secara nasional.

Produk kedua, “Kartu Perdana” khusus bagi pelanggan di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dengan spesial benefit berupa tarif menelepon ke semua operator, hanya Rp 59/menit. Pada paket ini pelanggan juga mendapatkan bonus berupa 15 menit menelepon dan 150MB untuk akses Data. Bonus ini diberikan setiap bulan selama 3 bulan. Bonus akan dilipatgandakan pada bulan ke-4 hingga 12 menjadi 30 menit dan 300 MB.

Produk ketiga, paket “XTRA Bicara” yaitu Paket menelepon hanya untuk pelanggan Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Pelanggan akan mendapat manfaat berupa menelepon ke sesama XL sepuasnya, menelepon ke operator lain dan akses Data di jaringan 2G/3G/4G.

Pelanggan yang ingin mendapatkan paket ini bisa memperolehnya melalui *123#, MyXL atau di toko-toko pulsa XL terdekat. Pada akhir Oktober 2016, layanan tersebut dapat diakses di 352 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *