Connect with us

News

Canon 5D Mark IV Resmi Hadir di Indonesia

Published

on

Gadgetarian, kabar gembira nih buat para pecinta fotografi terutama para pencinta kamera Canon.  Karena kini kamera yang disebut sebagai kecil-kecil caberawit itu sudah dijual di Indonesia.  Rabu 5 Oktober lalu bertempat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta digelar acara product launching Canon EOS 5D Mark IV.  Acara ini dihadiri oleh Merry HarunCanon Division Director, pt. Datascrip, serta Sintra WongDivision Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Tak hanya seremonial peluncuran produk EOS 5D Mark IV, Datascrip selaku distributor tunggal kamera Canon juga menghadirkan pakar dibidang fotografi dan cinematografi untuk berbagi ilmu dengan para undangan.  Kedua pakar itu adalah Michael Ori Commercial Filmmaker dan Founder Ori Media serta David SoongWedding Photographer dan Founder Axioo Photography.  Kedua pakar itu sebelumnya telah mencoba kamera Canon EOS 5D Mark IV selama beberapa hari dan menceritakan pengalamannya kepada hadirin.

Kedua pakar itu mengungkapkan kekagumannya pada EOS 5D Mark IV yang memiliki keunggulan teknologi dan berat yang cukup ringan.  Bahkan David Soong mengaku memiliki semua Canon EOS seri 5D kecuali yang Mark III dan merasa cocok digunakan sehari-hari untuk menunjang profesinya.  Begitu pula dengan Michael Ori yang juga menceritakan kesannya menggunakan Canon EOS 5D Mark IV untuk membuat film dengan hasil yang menakjubkan.  Acara ini diakhiri dengan seminar atau workshop yang terbagi dalam dua sesi dimana sesi pertama dibawakan oleh David Soong sedangkan sesi kedua dibawakan oleh Michael Ori.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *