Connect with us

News

BlackBerry DTEK60 Meluncur!

Published

on

BlackBerry resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya, DTEK60, beberapa waktu lalu. Smartphone berbasis Android 6.0 Marshamallow ini akan meluncur pertama kali di AS, Kanada, Prancis, Italia, Belanda, Jerman, Spanyol dan Inggris dengan harga 499 dolar AS. BlackBerry mengatakan DTEK60 merupakan seri terbaru smartphone mereka yang mengusung fitur keamanan. Seri DTEK juga merupakan transisi perubahan strategi BlackBerry yang akan fokus pada software keamanan.

Dengan hadirnya DTEK60, Blackberry melanjutkan fokus pada kekuatan utamanya: menciptakan solusi software dan kemanan kelas atas. Saat Anda melihat logo kami, itu melambangkan keamanan, mulai dari software kami yang terdepan di kelasnya hingga perangkat yang dilindungi software BlackBerry,” ujar Ralph Pini, Chief Operating Officer and General Manager of Mobility Solutions BlackBerry.

DTEK60 mengusung fitur-fitur yang cukup menarik, seperti layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 pixel, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 SoC, RAM 4GB dan memori internal 32 GB plus slot memori eksternal. Selain itu ponsel ini juga didukung baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 untuk pengisian ulang cepat.

Fitur DTEK60 lainnya yang menarik perhatian adalah kameranya. Ponsel ini mengusung kamera utama beresolusi 21 megapixel dengan kemampuan merekam video full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 megapixel yang cocok untuk berswafoto. Hingga kini BlackBerry belum mengumukan ketersediaan DTEK60 di negara lain. Siapa yang tertarik? Komen di bawah ya.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *