Connect with us

Coffee Break

Seimbangkan Para Penari Topeng di Masky

Published

on

Game pemenang event IGJAM 2016 ini merupakan hasil karya dari developer Digital Melody yang juga merupakan kreator dibalik game Timberman dan Surfingers. Tujuan utama di Masky yaitu membuat barisan penari topeng terpanjang. Pertama memulai akan ada penari topeng yang bergerak sendirian dengan beberapa penari lainnya di kanan dan kiri. Tugasmu adalah menggandeng para penari di kedua sisi untuk membuat barisan penari topeng semakin panjang. Untuk menggerakkan mereka ke kanan dan kiri, gadgetarian cukup  menyentuh sisi kanan dan kiri layar. Kontrolnya simpel namun sulit untuk dikuasai.

Tetapi, tantangan yang sebenarnya adalah berusaha menyeimbangkan kedua sisi saat barisan penari topeng sudah semakin panjang. Akan ada indikator di atas layar yang akan memandumu untuk mengetahui dimana titik seimbangmu. Usahakan untuk menggandeng penari topeng tidak hanya di satu sisi saja, karena jika kamu hanya bergerak ke arah salah satu sisi saja, misalnya kanan, maka akan semakin sulit bagi barisan topengmu untuk menyeimbangkan posisi mereka karena mereka akan terus bergerak ke kanan saja dengan semakin cepat dan hal itu akan membuat barisan penari topengmu rusak berantakan.

masky-screenshots

Skor akan dihitung dari berapa banyak penari topeng yang berhasil kamu gandeng dan pertahankan. Saat kamu sudah menggandeng beberapa penari, akan muncul pintu di kedua sisi untuk masuk ke area selanjutnya. Beberapa penari topeng memiliki keunikan sendiri yang ditandai dengan simbol panah berwarna merah di atas kepala mereka. Saat kamu menggandeng penari tersebut, akan muncul beragam efek berbeda seperti indikator keseimbangan yang menghilang sesaat, layar yang miring, barisan penari yang terpotong, dan banyak lainnya.

Uang juga bisa kamu peroleh dengan cara menggandeng sebanyak mungkin penari topeng. Caranya sama seperti mengumpulkan skor. Uang ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan keseimbangan penari atau membuka penari topeng lainnya. Masky memiliki visual yang unik dan musik pengiring bernuansa mistik. Gameplay yang simpel namun menantang akan membuatmu geregetan saat memainkannya. Gadgetarian bisa langsung mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Masky, GRATIS (Apple App Store)

Masky, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *