Connect with us

News

Hugo Barra Gabung Oculus Jadi VP Virtual Reality Facebook

Published

on

Teka-teki Hugo Barra akan berlabuh setelah keluar dari Xiaomi akhirnya terjawab. Pria yang dulu juga pernah bekerja di Google itu akan bergabung dengan Oculus sebagai VP Virtual Reality. Seperti sudah diketahui, Oculus sendiri merupakan bagian dari Facebook setelah diakuisisi tahun lalu.

logi virtual reality menjadi perangkat yang dapat digunakan secara luas di masa depan. Facebook sendiri memang pernah mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan teknologi ini, meski membutuhkan waktu cukup lama.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan kepindahan Barra melalui postingan di akun-nya, “Hugo memiliki keyakinan yang sama dengan saya bahwa virtual dan augmented reality akan menjadi platform penting berikutnya. Mereka akan membuat kita dapat merasakan pengalaman penuh hal-hal baru dan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya.”
Mark juga mengatakan bahwa ia memperkirakan dibutuhkan waktu 15 tahun untuk mewujudkan virtual reality sesuai yang diharapkan. Jadi, Hugo Barra punya waktu yang cukup lama untuk mengerjakan proyek ini. Dengan segudang pengalaman dan kesuksesannya di berbagai perusahaan teknologi, akankah kali ini Hugo Barra dapat mewujudkan VR impian Facebook? Waktu yang akan menjawabnya.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *