Connect with us

News

Sony Bakal Hadirkan “Kekuatan Drakula” di Ponselnya

Published

on

Gadgetarian pasti tahu dong sama drakula atau vampire yang hobinya nyedot darah cewek-cewek cakep setelah memerdaya mereka dengan tatapan mata yang menghipnotis. Dengan cara itulah drakula bisa bertahan hidup dan berkeliaran lagi mencari korban lainnya. Serem ya. Tapi tidak bagi Sony, yang dikabarkan justru terinspirasi dengan kemampuan drakula ini. Pabrikan asal Jepang ini disebut-sebut akan menghadirkan fitur yang memiliki konsep serupa dengan aktivitas sedot-menyedot drakula.
Melalui paten barunya yang telah didaftarkan, Sony berencana mengembangkan metode pengisian baterai nirkabel dengan meyedot daya dari baterai perangkat lain.Teknologi nirkabel yang digunakan dalam metode ini adalah kombinasi dari wireless charging dan near-field communication (NFC).
Dengan begitu, jika ponsel Sony yang sudah punya fitur ini tengah kehabisan daya, tinggal dekatkan dengan perangkat lain yang sudah punya NFC dan daya baterainya pun bisa disedot seketika. Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian baterai hingga penuh menggunakan metode ini.
Karena baru paten, kita mesti menunggu langkah pengembangan Sony selanjutnya. Apakah fitur “drakula” ini akan hadir di semua ponsel Sony mendatang atau hanya tipe tertentu saja. Keren lagi kalau ponsel-ponsel berfitur ini tampil dengan gaya pakaian sang drakula ya, warna hitam dengan list warna merah darah. Cakeep!

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *