Connect with us

News

CCTV Smart 3D dari Vivotek

Published

on

Salah satu produk yang menarik dalam acara Taiwan excellence yang diadakan di Kelapa Gading Mall 3 Jakarta adalah banyaknya produk CCTV yang dipamerkan.  Di antara sekian banyak produk CCTV yang diproduksi oleh Taiwan salah satunya adalah produksi vivotek.  Produk CCTV buatan vivotek ini tak hanya merekam kejadian namun juga dapat menghitung berapa jumlah pengunjung. Vivotek SC 8131 adalah kamera CCTV yang dapat menghitung jumlah orang yang melewati kamera ini. Kamera ini dapat mengidentifikasi antara orang troli dan binatang berdasarkan tinggi badan. Kamera CCTV yang memiliki spesialisasi untuk accounting ini sekaligus dapat melihat Berapa tinggi badan orang yang melewati kamera ini secara akurat.

Alat ini merupakan alat perekam internet tipe smart 3D buatan Taiwan yang dilengkapi dengan dua lensa dengan teknik dept off 3D yang mengubah bidang 2 dimensi menjadi tiga dimensi. Kamera ini mampu merekam sekaligus menghitung Berapa jumlah individu yang melewati kamera ini secara akurat walau dalam keadaan penuh sesak sekalipun hingga 100 orang. Kamera CCTV ini kemudian memberikan laporan dalam bentuk grafik sehingga bisa digunakan sebagai data dalam perdagangan.

CCTV vivotek ini baru ada di Indonesia dan didistribusikan oleh PT hotware Indonesia.  Selain vivotek SC 8131, hipotek juga memiliki CCTV dengan kegunaan serupa dengan ukuran yang berbeda-beda. SC 8131 merupakan produk terbaru dari vivotek dengan harga jual berkisar antara 20 jutaan rupiah. Menurut Anthony Michael yang merupakan yang merupakan channel sel hotware Indonesia SC 8131 merupakan kamera CCTV terbaru yang efektif jika diletakkan pada ketinggian antara 4 hingga 5 meter. Dengan ketinggian seperti itu maka akurasi kamera CCTV ini dapat lebih baik jika diletakkan pada ketinggian yang lebih tinggi lagi memang cakupan kameranya lebih lebar namun akurasinya akan menurun. Hotware Indonesia sebagai satu-satunya distributor vivotek di Indonesia memiliki banyak reseller yang menjual produk vivotek di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia dan akan terus mencari mitra untuk memperluas pemasaran vivotek di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *