Connect with us

News

OPPO A83 Resmi Hadir di Indonesia

Published

on

Setelah sekian lama Gadgetarian dicekoki dengan OPPO seri F, kini akhirnya, OPPO umumkan perangkat kelas menengah terbarunya, A83 untuk pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan  A.I Beauty Recognition Technology, untuk hasil foto yang lebih nyata dan paling natural dengan layar yang lebih lebar.

“OPPO A83 resmi dijual di Indonesia, perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2018 dan segera di distribusikan ke toko – toko yang menjual perangkat OPPO, peritel moderen dan OPPO Store. Hadir dalam dua warna, hitam dan emas, perangkat ini akan kami jual seharga Rp. 2.999 Juta,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO membawa keunggulan perangkat F5 ke dalam OPPO A83 seperti fitur selfie yang lebih natural dengan  A.I Beauty Recognition Technology dengan harga terjangkau. Sebagai generasi terbaru perangkat Selfie Expert, OPPO A83 hadir dengan 8 Megapixel kamera depan lengkap dengan kecanggihan A.I Beauty Recognition Technology dan 13 Megapixel kamera utama. Dengan teknologi ini, saat selfie, kamera akan memindai 254 titik wajah yang menghasilkan hasil foto selfie yang lebih natural.

A83 hadir dengan layar 5.7 inchi mengusung layar penuh dengan rasio 18:9. Dengan tampilan visual yang lebih lebar, melihat konten foto, video dan bermain game akan memberikan pengalaman baru yang lebih seru. Layar ini memiliki resolusi HD+ 1440 x 720. Tidak lupa, OPPO membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock, konsumen tidak perlu mengkhawatirkan respon fingerpint yang lambat ataupun tangan basah yang sulit untuk membuka kunci perangkat, cukup memandang layarnya saja maka perangkat akan terbuka seketika.Dapatkan ulasan lengkapnya di TPLUS Magazine edisi 89.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *