Connect with us

News

2018 New TV Line Up SHARP

Published

on

Sebagai pemimpin pasar televisi nasional dengan penguasaan pasar sebesar 20,5%, SHARP Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk televisi berteknologi 4K, Easy Smart, dan seri lainnya lengkap dengan beragam ukuran, fitur dan harga yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.  Bertempat di sebuah Hotel di Jakarta, SHARP Electronics Indonesia meluncurkan beberapa TV LED terbarunya untuk semua kelas dengan berbagai ukuran.  Tak lupa turut hadir beberapa smart TV diantara beberapa TV yang diluncurkan pada hari itu.

Tingginya penetrasi internet di tanah airyang sudah mencapai 50% membuat SHARP Indonesia optimis untuk merambah pasar Android TVTM** maupun televisi pintar, di mana online streaming melalui televisi masih tercatat sebesar 7%*. “Meski pasar untuk smart TV ini masih terbilang kecil di Indonesia, tapi kami melihat perubahan perilaku penggunaan internet yang begitu pesat. Perubahan semacam inilah yang kami yakini akan terus tumbuh dan sangat potensial untuk didukung dengan produk televisi yang sesuai dari SHARP,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

SHARP AQUOS 4K with Android TV menjadi salah satu andalan dari seri televisi terbaru dari SHARP. Kejernihan kualitas gambar yang mampu menangkap kecantikan objek seperti aslinya menjadi fokus utama dari televisi seri ini. Kualitas ini merupakan hasil penggabungan antara teknologi 4K yang terbukti mampu memberikan detil lebih banyak dengan teknologi High Dynamic Range.

Sesuai tagline yang diusung yaitu Capture Real Beauty, SHARP AQUOS 4K with Android TV mampu memperlihatkan detil untuk objek apapun, memberikan warna gambar yang lebih presisi sebagaimana realita objek, hingga memberi warna kontras yang tidak berlebih namun tetap tajam.  Lebih lanjut pihak SHARP Electronics Indonesia menargetkan akan dapat menguasai pasar televisi nasional hingga 25% pada tahun ini dan tetap menjadi yang nomor satu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *