Connect with us

Product Info

Delcell Kenalkan Powerbank Berteknologi Isi Daya Cepat

Published

on

Pada akhir Februari lalu, Delcell –produsen powerbank kenamaan Indonesia– mengenalkan lini produk terbarunya yang sudah mengusung teknologi Intelligent IC Faster Charge. Teknologi ini, menurut bos Delcell, Sam Denny, menghadirkan kemampuan mengisi daya yang lebih cepat ketimbang powerbank yang ada di pasaran saat ini. Intelligent IC Faster Charge serupa dengan teknologi  fast charging yang ada di smartphone.

Dengan teknologi ini, pengisian daya powerbank Delcell dapat berlangsung lebih singkat meski kapasitas daya powerbank besar. Jadi, kita tidak perlu menunggu lama hingga powerbank terisi penuh. Dikatakan Denny, teknologi ini dapat memangkas waktu pengisian secara signifikan, sekira 20 persen lebih cepat ketimbang teknologi terdahulu.

Teknologi Intelligent IC Faster Charge ini telah dibenamkan di semua produk Delcell terbaru. Selain itu, Denny juga mengungkapkan bahwa Delcell selalu berkomitmen menghadirkan kapasitas daya yang sebenarnya atau “real capacity”, artinya kapasitas yang tertera pada produknya merupakan kapasitas yang sesungguhnya. Maklum selama ini, menurut pria berpenampilan santai tersebut, banyak powerbank di pasaran yang tidak menampilkan kapasitas daya yang sebenarnya. Di luar tertulis 10.000 mAh, padahal kenyataannya jauh di bawah itu.

Salah satu lini produk yang dikenalkan pada kesempatan itu adalah Delcell Tornado yang berkapasitas 10.000 mAh. Produk ini juga sudah dilengkapi teknologi Intelligent IC Faster Charge dan memberikan garansi 1 tahun kepada pengguna. Delcell hingga kini giat mengampanyekan “real capacity” melalui produk-produknya yang dijual dengan harga terjangkau. Salut untuk Delcell, semoga langkah mereka ini juga diikuti para produsen powerbank lain ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *