Connect with us

News

Pelanggan Telkomsel Bisa Streaming Piala Dunia

Published

on

Piala Dunia 2018 yang diadakan Juni hingga Juli mendatang, menjadi pusat perhatian bagi masyarakat seluruh dunia khususnya penggemar sepak bola.  Siaran langsung seluruh pertandingan dapat disaksikan di layar televisi. Namun bagi pelanggan Telkomsel yang tidak berada di rumah maupun sedang dalam perjalanan tetap dapat menyaksikan siaran langsung nya di ponsel dengan menyaksikan streaming semua pertandingan.

Tayangan streaming semua pertandingan di piala dunia 2018 dipersembahkan oleh Telkomsel selaku License Mobile Broadcaster melalui aplikasi video digital MAXstream.  Layanan MAXstream merupakan aplikasi video digital yang berisi konten hiburan dan olahraga yang aplikasinya bisa diunduh di play store dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel tanpa tambahan biaya.

Tingginya pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel yang setahun terakhir tumbuh hingga 250 persen menjadi alasan bagi Telkomsel untuk menyelenggarakan streaming piala dunia 2018.  Saat yang bersamaan dengan lebaran dimana banyak pelanggan Telkomsel yang dalam perjalanan mudik dapat membantu pelanggan Telkomsel tetap menonton piala dunia meskipun terjebak kemacetan di jalur Pantura.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Developed by PT Meta Abadi Komunika (c) 2023