Connect with us

News

Find X Hadir di Indonesia 18 Juli 2018

Published

on

Ponsel terbaru OPPO Find X yang sudah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni 2018 serta di Tiongkok pada 29 Juni 2018 menjadi perbincangan masyarakat. Ponsel yang mengusung slide untuk kameranya ini dianggap menarik dan layak ditunggu.  Masalahnya banyak ponsel yang gagal mendarat di Indonesia karena beberapa hal.  Namun pertanyaan apakah FIND X akan mendarat di Indonesia terjawab sudah ketika OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat ini kepada media di Indonesia pada 18 Juli 2018.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official OPPO Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain kabar bakal kedatangan FIND X, masyarakat juga bertanya-tanya berapa harga yang bakal ditawarkan OPPO di Indonesia.  Harga sangat sensitif di Indonesia bahkan di kelas premium sekalipun karena perang harga yang terjadi di kelas menengah ternyata juga terjadi di kelas premium.  Berapa harganya? tunggu tanggal 18 Juli 2018 ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *