Connect with us

News

Coba Tetap Eksis Dengan Label Harman Kardon

Published

on

Merek ponsel yang mengklaim sebagai ponsel nasional, Advan mengeluarkan produk ponsel pintar terbarunya terbarunya Advan G3.  Namun kali ini Advan tak hadir sendirian karena Advan menggandeng merek audio ternama Harman Kardon.  Langkah Advan ini dinilai sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing diantara produsen ponsel yang bertarung di pasar ponsel Indonesia.  Seperti diketahui dalam laporan IDC beberapa waktu lalu nampak Advan melorot posisinya ke posisi 5 market share pasar ponsel nasional. Maka upaya ini bisa menjadi jalan untuk kembali menarik minat konsumen terutama konsumen ponsel yang juga penggemar musik.

Baca juga: Advan G2 Plus Idola Baru Kelas Entry Level

Advan G3 yang berkolaborasi dengan Harman Kardon ini digadang-gadang memiliki speaker dengan kemampuan suara yang mumpuni dengan dual front speaker.  Advan G3, memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 berbalut material kaca pada bodi bagian belakang. G3 memiliki lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi relatif tipis dengan dual stereo speaker dari harman/kardon sebanyak dua speaker berada di bagian atas dan bawah.

Advan G3 yang memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB akan dijual Rp 2.999.000 secara flashsale pada Senin, 24 September 2018. Pembeli Advan G3 juga akan mendapatkan earphone JBL yang bisa digunakan jika Gadgetarian merasa tidak puas dengan suara dari speaker.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *