Connect with us

News

Sharp Sukses Bidik Konsumen Muslim

Published

on

Hari ini PT Sharp Electronika Indonesia (SEID) merayakan produksi televisi LCDnya yang ke empat juta unit di Indonesia.  Jika digabung dengan produksi televisi tabung yang berhenti berproduksi sejak 2010, maka produksi televisi Sharp di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta unit. ini membuktikan komitmen yang serius bagi Sharp untuk pasar televisi Indonesia. Salah satu hal yang menjadi rahasia keberhasilan Sharp menjadi merek favorit di Indonesia adalah inovasi yang dilakukan serta memahami selera pasar Indonesia.

Inovasi yang baru-baru ini dilakukan adalah mendekati konsumen muslim di Indonesia dengan beberapa produk halal dan islami.  Setelah meluncurkan lemari es halal dan mesin cuci  untuk hijab kini Sharp meluncurkan televisi Azan.  Televisi Azan merupakan televisi yang dilengkapi aplikasi pengingat azan lima waktu sesuai wilayah waktu Indonesia. Azan yang berkumandang bisa berupa notifikasi di kiri bawah layar atau notifikasi dengan suara azan.

Waktu azan bisa diatur sesuai dengan wilayah saat pengaturan dan karenanya dianjurkan untuk tidak membawa televisi yang telah diatur  waktu shalatnya ke luar wilayah. Nah menarik bukan, tapi kalau rumahnya di dekat mushalla ya nggak usah pakai televisi ini ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *