Connect with us

News

Sehari di Luncurkan, LinkAja Kembali Jadi TCash

Published

on

Baru sehari diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2019 lalu, layanan LinkAja yang merupakan pembaruan dari TCash langsung bermasalah.  Ketidak siapan sistem dalam melayani jutaan pelanggan TCash secara bersamaan disinyalir menjadi penyebabnya.  Redaksi TPLUS Magazine menerima rilis dari Telkomsel seperti berikut:

1. Sehubungan dengan proses konversi aplikasi TCASH ke Linkaja yang saat ini mengalami kendala teknis, untuk menjaga kenyamanan pelanggan, TCASH menunda proses konversi aplikasi mobile ke LinkAja dan mengembalikan ke aplikasi mobile TCASH semula, sehingga pelanggan tetap dapat menggunakan layanan TCASH dengan normal.

2. Dalam proses penundaan konversi aplikasi TCASH ke Linkaja, akun dan saldo pelanggan TCASH dipastikan keamanannya.

3. Layanan TCASH berbasis lainnya tetap berjalan dengan normal tanpa gangguan seperti layanan pembayaran di berbagai merchant menggunakan NFC dan token; layanan isi saldo di mitra-mitra TCASH termasuk kanal-kanal ATM dan aplikasi elektronik dari Bank Himbara, layanan USSD (*800#) bagi pengguna ponsel non-smartphone, layanan web-check out seperti di Blanja.com dan aplikasi KAI Access.

4. TCASH menyampaikan permohonan maaf atas kendala teknis pada proses konversi ke aplikasi mobile LinkAja ini dan terus berupaya untuk melakukan perbaikan sesegera mungkin.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *