Connect with us

News

Smartfren Goes to School and Campus Sebagai Lanjutan Dukungan dari Program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”

Published

on

Smartfren sebelumnya pernah mengadakan kampanye sosialisasi anti hoax, anti narkoba, anti internet boros, serta anti plastik yang menyasar banjar yang ada di Bali, dan kini melalui tim community development (commdev), Smartfren melanjutkan dukungan pada program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dengan mengunjungi sekolah dan kampus yang ada di Bali.

“Sebagai lanjutan dari komitmen Smartfren untuk mendukung gerakan “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”, kami menghadirkan kartu perdana khusus masyarakat Bali dan kali ini kami menyasar sekolah hingga kampus yang ada di Bali. Kenapa sekolah dan kampus yang kami sasar? Karena kami melihat bahwa mereka adalah generasi penerus yang akan melanjutkan program yang bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya,” ujar Dani M. Akhyar, Head of Community Development Smartfren.

Tim Commdev Smartfren berkunjung ke SMK TI Global Jimbaran

Tim Commdev Smartfren berkunjung ke SMA PGRI 6 Denpasar

Tim Commdev Smartfren hadir di SMK TI Global Jimbaran dan Kampus Sekolah Tinggi Desain pada gelombang pertama gerakan sosial ini dengan membawa tema Cerdas & Kreatif di Era Digital pada 18 dan 20 Februari 2019. Selain itu, Tim Commdev Smartfren juga mengadakan Workshop Digital Literasi dengan tema Seminar Cerdas & Kreatif di Era Digital pada 20 Februari 2019 di SMA PGRI 6 Denpasar.

“Selain membawakan tema anti hoax, anti narkoba, anti internet boros, dan anti plastic, kami juga memberikan pembekalan materi, khususnya terkait dengan bagaimana memanfaatkan sarana komunikasi dengan menggunakan koneksi jaringan 4G LTE,” tambah Dani.

Smartfren goes to school dan goes to campus akan dilanjutkan dengan membawa beberapa tema lain antara lain cara menjadi digitalpreneur yang sukses, memanfaatkan media sosial sebagai sarana meraup rupiah, dan bijak bermedia sosial tanpa hoax.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *