Connect with us

News

Dua Fitur Baru Ultra Game Mode Hadir di vivo V15

Published

on

Vivo V15 hadir membawa kemampuan andal berupa Game Mode 5.0 yang diperlukan konsumen di Indonesia untuk menyalurkan hobi bermain game online. Game Mode 5.0 pun telah ditingkatkan menjadi Ultra Game Mode tersebut mendapat penyegaran berupa fitur baru Sound Recognition dan Game countdown agar aktivitas gaming semakin powerful dan seru.

Ketika meluncur pertama kali, vivo V15 telah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) Game Mode 5.0 dengan fitur andalan berupa Dual-Turbo dan Competition Mode. Kedua fitur tersebut hadir untuk memberikan pengalaman gaming dengan performa yang cerdas dan dioptimalkan baik dalam alokasi sumber daya CPU dan memori berdasarkan frame rate. Penambahan fitur Sound Recognition akan menyempurnakan aktivitas bermain game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Battle Royale di V15.

Fitur ini akan terasa melalui Sound Recognition Training Ground ketika pengguna akan menjalankan game. Fitur ini terbagi atas dua kategori: mendengarkan langkah kaki (listen to footsteps) dan mendengarkan suara tembakan (listen to gunshots). Identifikasi suara yang tersedia termasuk suara-suara berikut (Wilderness Action):

  • Langkah kaki: depan, belakang, kiri, kanan, atas, bawah, depan kiri, belakang kiri, depan kanan, belakang kanan, rumput, pasir, semen,
  • Suara tembakan: depan, belakang, kiri, kanan depan, kiri belakang, kanan depan, kanan belakang

Dengan adanya tambahan fitur berkaitan dengan suara tersebut, gamers akan terasa berada di dalam ekosistem permainan karena dapat mendengarkan asal arah suara langkah kaki musuh atau suara tembakan dengan lebih jelas. Tentunya, fitur ini akan lebih maksimal mendukung pengalaman gaming dengan menggunakan headset.  Kehadiran mode ini akan membuat Gadgetarian yang akan melakukan perjalanan mudik menjadi lebih menyenangkan.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *