Connect with us

News

Bebas Internetan dengan Freedom Internet

Published

on

Kuota internet yang dibatasi waktu penggunaannya seperti kuota malam atau lokal membuat banyak kuota yang terbuang karena tak terpaksa hingga akhir masa aktif.   Sadar dengan hal itu,  Indosat ooredoo memperkenalkan paket Freedom Internet yang tak lagi dibatasi daerah dan waktu.  Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Gadgetarian  juga tidak perlu kuatir ketika kuota habis tak akan memakan pulsa yang ada karena jika kuota habis maka secara otomatis akan berlaku kuota unlimited dengan pembatasan kecepatan.   Gadgetarian  bisa menggunakan kuota unlimited ini hingga masa aktif kuota berakhir.  Kedepannya Indosat ooredoo akan secara perlahan mengurangi varian paket internet  dan diganti dengan paket Freedom internet atau paket lain dengan menghilangkan pembagian waktu dan lokasi.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Padahal setahun yang lalu masalah kuota malam atau kuota kalong ini sudah dipertanyakan dan pihak Indosat mengatakan bahwa masih banyak pengguna internet malam hari.  Dengan ditiadakannya kuota malam apakah ini berarti pengguna internet malam sudah sepi?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *