Connect with us

News

Xiaomi Hadirkan Ponsel 108MP Pertama di Dunia ke Indonesia

Published

on

Xiaomi benar-benar mencuri start di tahun 2020 ini.  Hal ini karena sabtu pertama di Tahun 2020, Xiaomi memperkenalkan ponsel flagship terbarunya Mi Note 10 Pro ke publik Indonesia.  Ponsel dengan senjata utama penta camera atau lima kamera ini benar-benar menjadi pendobrak ponsel kamera resolusi tinggi di tahun 2020 ini.  Tak hanya mendahului para pesaingnya, Xiaomi juga menjadikan Mi Note 10 Pro sebagai ponsel dengan sensor kamera 108 MP pertama di dunia.

“Saya sangat antusias untuk membawa camera flagship ini ke Indonesia melalui konser New World yang mengagumkan, yang kami hadirkan dengan kolaborasi bersama Billboard Indonesia. Ini kembali menunjukkan komitmen kami untuk selalu berusaha menembus dan melewati batas teknologi smartphone. Kami sekali lagi menciptakan tren dengan meluncurkan flagship 108MP penta camera pertama di Indonesia. Selamat datang #108MPNewWorld!” tutur Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan sistem penta-camera pertama di dunia, dengan fitur multifungsi dan hal-hal menarik di dalamnya, yang terdiri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP. Susunan keren ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman zoom yang tak tertandingi, dari 0,6x hingga 10X.

Dengan sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX, Mi Note 10 Pro menghadirkan resolusi kamera smartphone 9024 x 12032 piksel. Kamera 108MP dapat menghasilkan gambar seukuran billboard dengan tinggi sampai 4,24 meter*. Perangkat ini juga membawa sensor gambar besar 1/1.33″ yang mendukung pixel binning 4-in-1 untuk merekam lebih mendetail pada kondisi pencahayaan rendah, sementara OIS 4-axis menghadirkan gambar yang jernih. Kamera utama ini memiliki lensa 8 lapis untuk menghadirkan gambar yang lebih jelas dan tajam sehingga pengguna akan merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Mi Note 10 Pro dijual dengan harga yang sangat kompetitif dibanding kompetitornya.

Tak hanya mencengangkan hadirin dengan penta camera nya, Mi Note 10 Pro juga dibanderol dengan harga yang membuat geleng-geleng kepala.  Alvin Tse yang menyebut bahwa Xiaomi memberikan produk dengan harga sebenarnya ini mengumumkan Mi Note 10 Pro dijual dengan harga Rp 6.999.000.  Jika dibanding dengan pesaingnya, harga yang dibanderol Xiaomi ini bakal membuat kompetitornya kelimpungan terutama dalam hal penetapan harga.  Launching Mi Note 10 Pro yang dibalut dalam sebuah acara konser musik ini menghadirkan Thavita, Brisia Jodie, JKT48, dan Rendy Pandugo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *