Connect with us

News

Tiga Produk Baru Diperkenalkan OPPO Hari ini

Published

on

Di saat pandemi Covid-19 yang belum bisa diprediksi sampai kapan, OPPO Indonesia memperkenalkan tiga produk terbarunya hari ini.  Melaui konferensi pers secara virtual, OPPO Indonesia memperkenalkan tiga produk dengan tiga segmen yang berbeda.  OPPO Indonesia memperkenalkan Reno3 Pro, A92 dan A12 pada hari ini menjadi bukti bahwa OPPO tak berhenti memberikan pilihan produk kepada pelanggannya.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui seperti pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly). OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO Reno3 Pro merupakan ponsel yang mewakili kelas high end dengan kamera sebagai senjata utamanya.  Ponsel yang dijual dengan harga Rp. 8.999.000 ini menjadi pelangkap kehadiran ponsel kelas atas OPPO setelah meluncurkan Reno3 dan juga Find X2.  Sedangkan kelas menengah bawah diwakili oleh A12 yang dijual dengan harga Rp 2.499.000. Ponsel yang memiliki baterai cukup besar yaitu 4230 mAh ini disangka bakal menggantikan A5 2020 namun menurut OPPO bukan karena pengganti A5 2020 akan hadir tak lama lagi.

Ponsel ketiga yang diperkenalkan OPPO adalah A92.  Jangan berpikiran ponsel ini adalah suksesor A91 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.  Ponsel ini berbeda dengan A91 dengan tetap mengandalkan kamera dan akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *