Connect with us

Coffee Break

Ini Dia Salah Satu Kelebihan Kamera Galaxy S20

Published

on

Kini kamera menjadi fitur yang wajib bagi sebuah ponsel sehingga kini semua produsen ponsel tak sembarangan menyematkan kamera pada ponselnya.  Pasalnya konsumen kini sangat kritis dengan kualitas kamera yang dibenamkan pada ponsel.  Salah satu merek ponsel yang unggul dalam teknologi kamera adalah Samsung yang baru saja meluncurkan Galaxy S20.  Ponsel flagship dari Samsung ini memiliki kamera yang penuh dengan fitur-fitur sangar dan menarik.  Diantara semua fitur Galaxy S20 yang ada, terdapat tiga fitur yang sangat menarik.  Apa saja, cekidot.

Groundbreaking Zoom Capability

Gadgetarian masih ingat tidak dengan Samsung Galaxy S4 Zoom atau Galaxy K Zoom yang lensanya bisa menjulur panjang saat kita mengoperasikan zoomnya?  Dulu memerlukan lensa tele seperti itu untuk melakukan zooming pada ponsel kamera.  Namun kini teknologi zooming pada lensa kamera ponsel sudah sangat canggih sehingga tidak perlu menjulurkan lensa hingga panjang untuk melakukan zooming.

Melalui teknologi Space Zoom dari Galaxy S20 yang menggunakan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom, serta digital zoom berbasis AI, Gadgetarian dapat melakukan zoom dari jarak jauh. Gunakan sampai dengan 30X zoom pada Galaxy S20 dan S20+, atau lakukan lebih jauh lagi menggunakan lensa lipat yang revolusioner dari S20 Ultra yang berbasis AI dan multi-image processing.

Untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi, Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan multi-image processing.  Sehingga Gadgetarian bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya. Bayangkan jika Galaxy K Zoom bisa melakukan 100x zoom maka lensanya akan menjulur sangat panjang.

Baca juga: Galaxy S20 Ultra Mengubah Cara Kita Mengabadikan Momen

Untuk Gadgetarian yang ingin mendapatkan pengalaman fotografi dari Galaxy S20 Series saat #DirumahAja, saat ini sedang berlangsung program khusus dari Samsung :

  1. Ramadhan Promo yaitu untuk pembelian di Samsung.com/id untuk pembelian Galaxy S20 akan mendapatkan Micro SD 128GB senilai Rp 300.000,-. Untuk pembelian Galaxy S20+ akan mendapatkan langsung Samsung Air Purifier AX34 senilai Rp 2.499.000,-. Dan pembelian Galaxy S20 Ultra akan mendapatkan langsung Samsung Air Purifier AX40 senilai Rp 3.299.000,-.( 24 April- 31 May 2020)
  2. Paket data plan untuk Galaxy S20 dan S20+ bagi pelanggan baru dengan operator mitra Samsung (XL Axiata, Telkomsel, IM3 ooredoo, Smartfren) mulai dari Rp 1(satu rupiah) – (1-30 April 2020)
  3. Pembelian Galaxy S20 Ultra mendapatkan headset AKG N700, untuk Gaalxy S20+ mendapatkan headset AKG (11-23 April 2020)

Semua pembelian juga dapat dilakukan melalu program Samsung Dekat di Hati dengan kemudahan yaitu jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7. Diprogram ini pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *