Connect with us

News

Sharp Indonesia Donasikan Paket Sembako

Published

on

Dampak ekonomi dan sosial yang ditimbulkan oleh Covid-19 di Indonesia terus berlanjut hingga kini.  Banyaknya pabrik dan kegiatan usaha yang berhenti beroperasi membuat banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan mengancam kehidupannya.  Karenanya uluran tangan dari pihak lain kepada mereka sangat bermanfaat.  Salah satunya adalah PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memberikan bantuan kepada masyarakat.

SEID melalui Andri Adi Utomo selaku Sr. Sales General Manager menyatakan, “Sharp Indonesia are here to help”, pesan pertama dan yang paling utama digaungkan. Bukan hanya isapan jempol semata, pernyataan ini didukung oleh aksi nyata yang telah dilakukan oleh Sharp Indonesia pada Kamis, 30 April lalu.

Pak Andri Memberikan Donasi Secara Simbolis ke Perwakilan Kelurahan Kelapa Gading Timur Jakarta Utara.

Melalui Human Initiative, perusahaan elektronik asal Jepang ini menyalurkan lebih dari 500 paket sembako. “Pada fase awal, kami berkonsentrasi untuk membagikan donasi di sekitar kantor sales dan marketing, seperti di kecamatan Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kami telah menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula dan makanan pokok lainnya”, terang Andri.

Hal yang sama pun dinyatakan oleh Lurah Koja, Jakarta Utara, Frimelda Novianti. Warganya banyak yang terdampak akibat wabah ini, sebagaian besar warganya memiliki pekerjaan sebagai sebagai tukang ojek dan buruh pelabuhan, “bantuan ini benar-benar sangat membantu sekali, terima kasih Sharp”, ucapnya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan pula, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti Untuk Negeri, Sharp Indonesia juga mendistribusikan bantuan kepada partner-partner yang dengan setia mendukung kinerja perusahaan, sebagai wujud kepedulian secara menyeluruh terhadap semua pihak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *