Connect with us

News

Rayakan 10 Tahun inovasi, Xiaomi Kenalkan 4 Produk Terbarunya

Published

on

Xiaomi yang pada hari ini merayakan 10 tahunnya berinovasi, memperkenalkan beberapa produk berteknologi tingginya kepada media.  Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) ini meluncurkan flagship smartphone Mi 10 yang paling dinantikan oleh para Mi Fans di Indonesia bersama dengan sejumlah perangkat wireless cerdas terbaru, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran Mi 10 menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia. Peluncuran Mi 10 juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk selalu menghadirkan inovasi bagi konsumen di berbagai segmen.

“Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Xiaomi membawa ponsel flagship terbarunya dengan kemampuan fotografi dan kinerja yang baik.  Mi 10 yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform ini memiliki penta camera dengan resolusi sensor 108MP. Ponsel yang memiliki fitur videografi dengan membawa fitur perekaman video Ultra HD 8K 30fps ini juga memiliki chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 7nm dengan maksimum clock speed 2,84 GHz dan

Ada empat produk baru yang diperkenalkan oleh Xiaomi, selain ponsel flagshipnya Mi10 juga turut diperkenalkan  Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential serta Mi Robot Vacuum-Mop.  Mi True Wireless Earphones 2 menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang prima yang mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium. Mi True Wireless Earphones 2 juga membantu pengguna untuk memberhentikan musik yang diputar ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga.

Dua produk lainnya yang diperkenalkan adalah 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W serta Mi Robot Vacuum-Mop. Mi Robot Vacuum-Mop adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat. Dengan Mi Robot Vacuum-Mop pengguna dapat memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih serta bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasi smartphone.

Xiaomi Mi10 dijual dengan harga Rp 9.999.000, Mi True Wireless Earphones 2 dijual dengan harga Rp 899.000 saat penjualan pertama dan Rp999,000 setelah penjualan pertama.  Sedang Mi Robot Vacuum dijual seharga Rp3,999,000 dan 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential dijual dengan harga Rp349,000.

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *