Connect with us

News

EOS 850 D Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harganya

Published

on

Canon kembali memperkenalkan produk barunya usai memperkenalkan dua kamera mirrorless premiumnya beberapa waktu lalu.  Kali ini Canon melalui Datascrip selaku agen tunggal pemegang merek Canon memperkenalkan EOS 850D. Kehadiran EOS 850D ke pasar Indonesia terbilang agak lambat dibanding EOS R5 dan EOS R6 karena kamera ini diperkenalkan secara global pada awal tahun ini.

Kamera DSLR Entry level ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menekuni dunia fotografi yang terkadang bingung dengan pilihan tipe kamera yang cocok untuk digunakan. Selain kemudahan dalam penggunaan, performa dan kualitas gambar yang dihasilkan menjadi nilai jualnya. Kamera DSLR entry level Canon memang sangat populer di Indonesia, karenanya Canon seperti tanpa ragu memasukkan 850D ke pasar kamera Indonesia.

Canon EOS 850D, merupakan kamera DSLR entry-level yang memiliki teknologi canggih dan fitur semi profesional, seperti Dual Pixel CMOS AF dan EOS Intelligent Tracking and Recognition Auto Focus System (iTR AF) untuk deteksi wajah. Tidak hanya itu, kamera ini juga memberikan kebebasan berkreasi dalam videografi dengan kualitas video 4K yang tajam. Kecanggihan kamera ini sangat ideal bagi mereka yang baru terjun ke dalam dunia fotografi dan videografi.

“Canon EOS 850D adalah kamera DSLR semi-pro yang dikemas dalam bodi yang ringkas untuk dapat menghasilkan gambar layaknya kamera profesional. Kamera ini merupakan teman yang sempurna bagi mereka yang baru terjun ke dunia fotografi dan ingin mengasah kemampuan fotografinya,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director, pt.Datascrip.

Dengan bodi yang ringkas dan berat hanya 515 gram, EOS 850D didukung dengan prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24.1 megapiksel untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang tajam dan fantastis layaknya profesional.  Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS 850D Body Only dengan harga Rp 15.323.000 serta Canon EOS 850D with lens 18-55mm IS STM dengan harga Rp 16.984.000

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *