Connect with us

News

OPPO Reno 4 Masuk indonesia, Ternyata Harganya Tidak Mahal

Published

on

OPPO akhirnya secara resmi menjual Reno 4 ke indonesia.  Ponsel dengan keunggulan utama pada kekayaan fitur fotografinya ini secara resmi diperkenalkan secara virtual.  Reno 4 yang sebelumnya sudah diperkenalkan kepada media ini memiliki fitur fotografi dan videografi yang menarik.  Ponsel ini memiliki postur yang ramping dengan ketebalan hanya 7,7mm dengan berat 161gr.  Ciri utama ponsel ini ada pada bagian belakangnya dengan tiga kamera besar dan satu kamera kecil.

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda. Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jelas. Beberapa fitur fotografi dan videografi yang menarik adalah AI Color Portrait Mode, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video 3.0.  Fitur-fitur fotografi menarik  ini membuat Gadgetarian jadi lebih kreatif membuat foto maupun video.

Baca juga: Ini Dia Fitur-Fitur Menarik Videografi di OPPO Reno 4

OPPO Reno4 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Space Black dan Galactic Blue. Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Gadgetarian yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *