Connect with us

Coffee Break

Apapun Hobimu Galaxy Note20 Gawainya

Published

on

Di masa pandemi sekarang ini Gadgetarian pasti lebih banyak melakukan aktifitas di rumah dibanding di luar rumah dan untuk menemani aktifitas di rumah benda apakah yang paling banyak digunakan? Jawabannya pasti ponsel.  Ada beberapa kegiatan utama yang menggunakan ponsel yaitu bermain game, nonton maupun membuat konten video atau foto.

Jika Gadgetarian gemar bermain game seperti mobile PUBG, COD, Free Fire ataupun Mobile Legend maka yang dibutuhkan adalah ponsel dengan grade atas dengan kinerja yang sangat baik.  Hal ini untuk menjamin Gadgetarian dapat memainkan mobile gaming tersebut dengan nyaman tanpa gangguan seperti ngelag.  Untuk itu Samsung Galaxy Note20 series menawarkan kinerja terbaik untuk bermain mobile gaming.

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan mengusung prosesor Exynos990 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi terkini yaitu 7nm. Hasilnya, Exynos 990 menghadirkan kinerja Central Processing Unit (CPU) 25% lebih baik dari prosesor generasi sebelumnya. Di sisi lain, kinerja Graphic Processing Unit (GPU) juga meningkat hingga 20%. Belum lagi kualitas layar yang aduhai dengan refresh rate 120Hz membuat setiap gerakan dalam game menjadi sangat detail dan tak ada yang terlewatkan meskipun dengan kecepatan gerakan yang tinggi.

Atau mungkin Gadgetarian adalah seorang konten kreator baik video maupun foto maka meksplorasi lingkungan kita saat di rumah menjadi menarik dengan Galaxy Note20 Series.  Fitur-fitur kamera baik video maupun foto yang ada pada Galaxy Note20 Series merupakan standar sineas profesional.  Hal ini terlihat dari opsi perekaman video yang beragam, mulai dari merekam dengan kualitas hingga 8K serta menciptakan video slow-motion hingga 24fps. Gadgetarian bisa membuat video slow-motion dari awal maupun mengubah kecepatan dari video biasa dengan fitur Speed Control di editor video.

Peningkatan paling signifikan dari Samsung Galaxy Note20 Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya ada pada kemampuan menangkap audio. Fitur ini paling istimewa pada mode Pro Video dari Samsung Galaxy Note20 series. Gadgetarian bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara dari tiga pilihan penangkapan audio yang bisa dipilih yaitu Rear, Front, dan Omni. Gadgetarian juga bisa melihat level masukan dari audio secara real-time ketika sedang merekam dan bisa langsung menyesuaikan tingkat masukannya dengan menambah atau mengurangi volumenya.

Dan jika Gadgetarian adalah penikmat film atau video, saat santai di rumah bisa semakin menyenangkan dengan Galaxy Note20 karena dilengkapi dengan banyak fitur yang akan menambah kenyamanan Gadgetarian dalam menonton video.  Salah satunya adalah kualitas layar Galaxy Note20 series yang akan membuat betah menonton berkat layar Dynamic AMOLED dengan resolusi 1440 x 3088 pixels.  Bentang layar yang lebar yaitu 6,9″ yang ada pada Galaxy Note20 Ultra juga akan memberikan kenyamanan saat menonton.

Dan ada satu fitur yang juga bisa digunakan oleh Gadgetarian untuk membuat saat menonton film dan video serasa menonton di bioskop adalah fitur Samsung DEX.  Dengan fitur ini Gadgetarian bisa menampilkan video maupun film yang sedang diputar ke layar televisi dirumah.  Kualitas suara dan gambar yang dihasilkan disesuaikan dengan televisi yang digunakan.  Cara pengaktifan Samsung Dex pun sangat mudah yaitu dengan mengaktifkan melalui Quick Panel dan pilih perangkat TV yang siap terhubung dengan Galaxy Note20 Gadgetarian dan tap.  Dan Gadgetarian tidak akan terganggu jika ada telepon masuk karena ponsel tetap bisa digunakan sementara televisi masih terhubung.

Nah lengkap bukan, apapun Hobi dan aktifitas Gadgetarian selama WFH saat ini akan sangat menyenangkan ditemani oleh Galaxy Note20 Series.  Selamat mencoba

https://youtu.be/DWRcNpR6Kdc

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *