Connect with us

News

Samsung Galaxy S20 Versi “Murah” Sudah Hadir Ini Dia Harganya

Published

on

Siapa sih yang nggak pengin punya ponsel macam Samsung Galaxy S20 dengan berbagai fitur kerennya.  Namun apa daya harganya tidak terjangkau kantong, tapi kini ada kabar gembira buat yang pengin punya Samsung Galaxy S20 tapi kantong pas-pasan.  Kemarin, Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy, tersedia pada harga yang terjangkau dimulai dari IDR 9.999.000.

Di situasi next normal saat ini teknologi telah mengambil peran yang lebih penting dalam kehidupan kita dan oleh karena itu kami membuat Galaxy S20 FE untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship kepada lebih banyak konsumen. Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE.  

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima  masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics. “Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka.”

Belum ada informasi terkait spesifikasi Galaxy S20 FE yang akan hadir di Indonesia.  Namun diperkirakan ponsel ini memiliki banyak penurunan dari spesifikasi kamera dibanding Galaxy S20 seperti penerapan kualitas video yang maksimal 4K sedangkan Galaxy S20 memiliki kualitas video 8K. Pada Galaxy FE juga kemungkinan tidak memiliki optical zoom sebaik Galaxy S20.  Namun untuk dapur pacunya, nampaknya Samsung bakal menerapkan chipset yang sama antara Galaxy S20 dan Galaxy S20 FE.

Nah udah gak sabar kah pengen beli, nabung dulu ya karena Galaxy S20 FE diperkirakan akan hadir di Indonesia pada Oktober mendatang.  Tapi kalau mau pesan sekaran juga boleh kok. Karena Pre-order untuk Galaxy S20 FE dimulai di https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-s20-fe-pre-order/ pada 24 September 2020 pukul  00.00 WIB. Bagi para konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 anda akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp 500.000,-.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *