Connect with us

News

Samsung Gandeng Telkomsel Hadirkan Bundling Terjangkau

Published

on

Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) membutuhkan sarana penunjang yaitu gawai mumpuni dan jaringan internet.  Untuk itu Samsung bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan solusi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut dalam bentuk produk bundling yang mengkombinasikan perangkat berkualitas dari Samsung, dengan jaringan kuat dari Telkomsel.

“Kami menyadari bahwa pembelajaran jarak jauh mempengaruhi setiap pihak yang terlibat dan memberikan tantangan tersendiri. Untuk sekolah tentu tantangan yang dihadapi adalah bagaimana menyediakan perangkat berkualitas yang bisa diandalkan dan juga tentu jaringan internet untuk kelancaran proses PJJ karena itu, kami bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundling yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi sekolah untuk bisa melaksanakan proses PJJ yang efektif dan juga efisien.” Ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Berbagai sekolah dan institusi pendidikan bisa mendapatkan paket bundling Galaxy A01 Core, A01, dan A11 serta kuota internet Telkomsel dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp. 5000,- pengguna akan langsung mendapatkan total kuota internet 21GB terdiri dari 20GB kuota pelajar + 1GB data internet Telkomsel. Paket kuota ini dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi ilmupedia dan conference yang selama ini telah dihadirkan Telkomsel khusus untuk mendukung proses belajar mandiri sejak dikeluarkannya himbauan belajar jarak jauh oleh pemerintah.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *