Connect with us

News

Targetkan laku 1500 unit, Sharp Hadirkan Notebook Baru

Published

on

Kebutuhan akan produk Notebook diprediksi akan terus meningkat di tahun 2021. Hal ini karena masih berlakunya sistem pembelajaran secara daring di rumah atau bekerja dari rumah.  Kedua kegiatan yang bakal masih akan berlangsung selama tahun 2021 ini membuat potensi pasar notebook masih bagus karena makin banyak yang menggunakan notebook untuk kegiatan sehari-hari.

Sukses meluncurkan Notebook Satellite Pro L40-G Series di akhir Agustus 2020 lalu, di awal tahun ini Sharp Indonesia kembali meluncurkan lini produk notebook guna memenuhi kebutuhan notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi.  Hal ini sejalan dengan masih tingginya minat masyarakat terhadap notebook kelas menengah dibawah Rp 10 jutaan.

Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni.  notebook ini juga dibekali fitur-fitur untuk menjaga kesehatan Gadgetarian di masa pandemik seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan Notebook yang mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Melengkapi seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Notebooknya ini, PT Sharp Electronics Indonesia akan memberikan garansi selama 1 tahun yang dapat diklaim di service center ISTIDATA. “Kami membidik pelajar, mahasiswa dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi sebagai pengguna Dynabook Satellite Pro C40-H. Produk ini sudah dapat ditemukan di online store maupun gerai offline dengan harga mulai dari Rp 7.999.999.” ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Meski persaingan yang sangat ketat di pasar notebook Indonesia, Sharp masih optimis produknya ini dapat diterima dan disambut baik oleh masyarakat.  “Kami optimis mampu bersaing di pasar Notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun”. tutup Andry.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *