Connect with us

Coffee Break

Ini Dia Ekspresi Epik Ala Pevita Pearce dan Sean Gelael

Published

on

Memasuki bulan kedua tahun 2021, Gadgetarian pasti sudah punya strategi atau agenda sendiri dalam menghadapi kesehariannya di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Cara beradaptasi ini bersifat personal bagi setiap orang dan tak jarang diekspresikan melalui hobi ataupun passion baru. Tak terkecuali Pevita Pearce dan Sean Gelael yang semakin aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital.

Samsung mendukung gaya hidup digital para social expressors untuk tetap bisa bebas berekspresi di tengah kondisi setiap orang perlu motivasi dengan menghadirkan Galaxy S21+ 5G. Perangkat dengan desain epik dan teknologi tercanggih, yang tidak hanya melengkapi tampilan keseharian namun juga menunjang pengguna untuk memaksimalkan passion-nya setiap hari, the ultimate fashion-to-passion icon untuk menemani di setiap momen epik.

Selama setahun belakang, Pevita Pearce yang merupakan Pekerja Seni Indonesia mengungkapkan ruang geraknya yang jadi terbatas. Penting baginya untuk menemukan cara beradaptasi yang terbaik, tentunya yang tetap aman untuk kita dan orang sekitar kita. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan lebih banyak mengekspresikan diri melalui platform digital. Bahkan media sosial jadi ruang buatnya berbagi tentang kegiatan barunya selama pandemi yaitu bersepeda dan baking.

Yang membuatnya makin puas adalah bagaimana dia bisa memvisualisasikan momen tersebut secara maksimal dengan bantuan Galaxy S21+ 5G, yang fitur kameranya sangat mendukung dalam menciptakan konten epik dan sangat stylish jadi bisa melengkapi statement look sehari-hari.

Baca juga: Ini Dia Wearable Device Pelengkap Galaxy Ecosystem

Pevita turut berbagi keseruan menggunakan fitur Director’s View saat dia melakukan Epic Duel dengan Sean Gelalel di Tanjakan 13 Kuningan City Ramp, dimana dia bisa mengabadikan skyline kota Jakarta dengan gedung-gedungnya yang estetik sambil mengekspresikan diri-nya di tengah terbitnya matahari. Momen langka ini pun tidak lupa diabadikan menggunakan Single Take 2.0, dengan sekali snap Pevita bisa memiliki berbagai opsi foto dan video untuk diunggah di media sosialnya, dijamin momen apapun bisa diekspresikan jadi konten epik dengan mudah.

Bagaimana dengan Gadgetarian, apakah sudah merekam momen epikmu?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *