Connect with us

News

Samsung Perkenalkan Galaxy A32 ke Indonesia

Published

on

Samsung akhirnya mengeluarkan ponsel seri A terbarunya ke pasar Indonesia.  Ponsel tersebut adalah A32 yang jika melihat spesifikasinya, maka ponsel ini tergolong ponsel kelas menengah.  Galaxy A32 bisa dibilang ponsel yang lengkap mengingat komposisi dapur pacu dan kelengkapan lainnya memiliki standar tinggi.  Layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan kamera 64 MP merupakan bukti awal spesifikasi yang lengkap dari Galaxy A32.

Tak hanya itu, baterai 5.000 mAh menjadi nilai tambah berikutnya yang menarik. Dari sisi desain, Galaxy A32 juga trendi dengan kembali mengusung komposisi kamera tanpa frame. Balutan desain premium yang fresh dan trendi mencerminkan semangat generasi muda yang penuh kreativitas dalam mencoba segala hal di era next normal.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Komposisi kamera Galaxy A32 juga cukup lengkap dengan kamera utama 64MP,  Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123°, Depth Sensor 5MP untuk foto bokeh serta lensa makro 5MP.   Galaxy A32 juga memiliki kamera depan dengan efek Portrait Mode 20MP.  Samsung Galaxy A32 memiliki layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits.

Belum ada info mengenai chipset yang digunakan, namun kabarnya Samsung Galaxy A32 bakal menggunakan Mediatek Helio G80 (12 nm).  Penggunaan chipset ini memiliki kemungkinan ponsel ini bakal dijual dengan harga terjangkau.  Namun memori yang dimiliki ponsel ini cukup gahar yaitu RAM sebesar 6GB/8GB dengan memori internal 128GB.  Untuk konektifitasnya sudah dilengkapi dengan on-screen fingerprint, dan fitur NFC yang kini menjadi favorit pengguna ponsel.

Samsung juga memperkenalkan Salshabilla Adriani, seorang aktris dan musisi berbakat yang memiliki passion di bidang content creation yang digaet oleh Samsung Electronics Indonesia sebagai brand ambassador.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *