Connect with us

Coffee Break

Dua Galaxy A Series Siap Narsis

Published

on

Gadgetarian pasti kenal dengan Galaxy A Series. Yup Galaxy A Series adalah ponsel Samsung yang paling tinggi value for money-nya sejak dahulu kala, he he. Setelah sukses dengan Galaxy A 51 & A71 pada 2020 lalu kini generasi penerusnya hadir dengan nama Galaxy A52 & Galaxy A72. Beberapa peningkatan dilakukan Samsung pada kedua Galaxy A series tersebut dibanding pendahulunya. Peningkatan terutama dilakukan pada sektor kamera dan desainnya yang cukup jauh berbeda dengan pendahulunya.

Samsung Galaxy A52|A72 memiliki kamera super di kelasnya dengan fitur yang melimpah serta sensor kamera 64MP. Kamera kedua ponsel tersebut memiliki kemampuan untuk merekam subyek bergerak dengan baik serta dibenamkannya image stabilizer. Selain mode kamera auto dan video, Samsung juga menyematkan kamera video berkualitas 4K. Tak lupa Pada kedua ponsel ini juga terdapat mode kamera single take seperti ponsel A series sebelumnya. Sistem autofocus-nya juga mampu berjalan dengan baik dibantu teknologi AI.

Yang istimewa adalah Samsung Galaxy A52|A72 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang memungkinkan kedua ponsel ini diajak basah-bashaan baik saat hujan bahkan diajak berenang sekalipun. Dengan kemampuan ini Gadgetarian bisa mengeksplor express saat melakukan selfie dengan lokasi di bawah air. Gadgetarian bisa mengajak kedua ponsel ini menyelam hingga kedalaman 1 meter. Sehingga kini tak ada lagi halangan untuk membuat konten Awesome bahkan di dalam air.

Samsung Galaxy A52|72 dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan, yang merupakan smartphone paling terjangkau dengan rating IP67 dikelasnya. Samsung Galaxy A52|A72 hadir dengan empat pilihan warna yaitu, Awesome Violet, Awesome Blue, Awesome Black, dan Awesome White. Samsung Galaxy A52 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 4.999.000 (8/128GB) dan Rp 5.399.000 (8/256GB), sedangkan Samsung Galaxy A72 seharga Rp 5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

Dengan kemampuan kamera yang Awesome, Gadgetarian bisa mencoba beberapa ide konten yang bisa dilakukan seperti mengabadikan dunia bawah air. Jika Gadgetarian punya aquarium di rumah bisa dicoba membuat dekorasi yang Awesome di bawah air dan foto menggunakan Awesome quad Camera 64MP Galaxy A52|A72 untuk membuat konten bertema istana bawah laut. Explore berbagai angle dan dapatkan hasil yang detail dan tajam menggunakan lensa Macro 5MP (F2.4).

Gadgetarian juga bisa membuat Video Super Slowmo Hujan yang Dramatis. Salah satu momen yang sulit di abadikan adalah memotret hujan atau memotret saat hujan karena membutuhkan perangkat atau kamera khusus. Dengan fitur IP67 dan dukungan Awesome Camera pada Galaxy A52|A72, kamu bisa rekam video super slow motion dengan resolusi HD 960 fps di bawah air hujan dan bikin video Awesome tanpa khawatir smartphone kamu rusak karena terciprat air.

Ide menarik lainnya yang bisa dieksplorasi Gadgetarian adalah membuat foto cipratan air. Foto ini memanfaatkan kemampuan kedua ponsel ini dalam memotret subyek berkecepatan tinggi. Jika saat hujan, Gadgetarian bisa Bikin Foto Splashy saat air hujan menyentuh permukaan. Hasilnya adalah foto cipratan air yang Awesome. Atau Gadgetarian bisa juga menggunakan fitur slomo sehingga bakal menghasilkan ciparatan air yang dramatis dan Ini bakal menjadi tren tahun ini!. Nah sudah siap narsis di segala kondisi kan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *