Connect with us

Coffee Break

Ponsel Mutakhir Siap Diajak Main Air

Published

on

Kini sudah banyak ponsel yang memiliki teknologi canggih termasuk dalam hal kamera. Ponsel dengan kamera keren membuat kita makin kreatif dalam membuat konten baik foto maupun video. Namun kreatifitas kita kadang terbatas seperti saat hujan atau bahkan di dalam air, padahal banyak konten keren yang bisa dibuat berkaitan dengan air. Namun salah satu musuh barang elektronik adalah air karena dapat menyebabkan kerusakan. Seiring perkembangan teknologi kini sudah mulai banyak ponsel yang anti air bahkan diajak berendam sekalipun terutama ponsel flagship.

Namun kini Gadgetarian bisa mengeksplorasi kreatifitas dengan air sebagai subyek foto maupun video tanpa takut ponselnya rusak. Salah satu ponsel terbaru Samsung yaitu Galaxy A72 yang memiliki fitur-fitur kamera keren bisa diajak bermain air. Ada banyak ide kreatif membuat foto atau video yang bisa digali saat bermain air atau berada di dalam air. Mulai dari memotret saat hujan, membuat video bawah air hingga memotret cipratan air.

Coba Gadgetarian keluar disaat hujan dan abadikan titik-titik air yang jatuh dengan kamera ponsel Galaxy A72. Dengan kualitas kameranya yang memiliki autofocus baik, Galaxy A72 mampu menangkap bitiran-bitiran air yang jatuh dengan jelas seperti menggunakan kamera DSLR berkecepatan tinggi. Gadgetarian juga bisa melakukan selfie dengan menggunakan jas hujan, maka kamera Galaxy A72 mampu menangkap butiran hujan yang menetes wajah kita dengan baik dan jelas. Atau jika Gadgetarian bertemu dengan sekelompok anak-anak yang sedang bermain hujan dan berada di cucuran air, Gadgetarian dapat menangkap momen jatuhnya air dengan sempurna.

Dalam Galaxy A72 terdapat fitur slo-mo atau juga single take yang bisa dimanfaatkan. Memotret anak-anak yang sedang mandi hujan akan lebih mudah dengan fitur ini tanpa harus kawatir kehilangan momen. Meskipun Gadgetarian bisa mendapatkan video slo-mo dengan single take, namun Gadgetarian bisa memanfaatkan fitur slo-mo atau super slo-mo secara manual agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita. Maka gerak lambat cucuran air akanterlihat dramatis dengan fitur ini bahkan dengan jarak dekat.

Jika Gadgetarian memiliki aquarium di rumah juga bisa dijadikan subyek pengambilan gambar maupun video. Aktifkan kamera Galaxy A72, tekan tombol record dan ajak ponselmu menjelajahi dunia bawah air tentu saja pastikan aquarium yang digunakan berair bening dan banyak obyek menarik seperti tanaman atau ikan. Bisa juga gunakan tongsis agar lebih mudah mengeksplorasi dunia bawah air. Jangan lupa manfaatkan pula fitur single take agar Gadgetarian bisa mendapatkan banyak foto dan video sekaligus.

Jika ada Gadgetarian yang gemar bernyanyi, jangan biarkan lokasi menjadi kendala dalam menyalurkan hobi bernyanyi termasuk di kamar mandi. Buat Gadgetarian yang gemar bernyanyi sambil mandi kini Gadgetarian bisa membawa Galaxy A72 dan memutar lagu kesukaan dan berkaraoke di bawah guyuran shower. Bisa juga sambil berendam dalam hangatnya bathtub Gadgetarian bersenandung atau bernyanyi menggunakan Galaxy A72 tanpa takut tercebur ke dalam bak mandi. Jika Gadgetarian ingin mendengarkan musik lebih pribadi bisa menggunakan Galaxy Buds Pro yang juga tahan air.

Pernahkah Gadgetarian narsis di kolar renang? Nah tempat yang satu ini juga bisa menjadi tempat berfoto selfie yang menarik. Pilih kolam renang tematik yang Gadgetarian sukai dan mulailah mengambil gambar sebanyak-banyaknya dengan berbagai gaya termasuk di dalam air. Mungkin juga jika Gadgetarian kebetulan sedang berlibur di sekitaran Jawa Tengah ada tempat rekresi kolam bernama Umbul ponggok. Di dalam kolam ini Gadgetarian bisa melakukan foto sesi dengan beragam benda yang disediakan di dalam kolam. Cukup menceburkan diri membawa Galaxy A72, berpose diatas becak yang ada di kolam dan cekrek.

Nah menarik bukan, ternyata banyak kegiatan main air yang bisa diabadikan dengan Galaxy A72. Jika dulu Gadgetarian harus menggunakan kantung pelindung ponsel yang kedap air, kini Gadgetarian tidak lagi membutuhkannya. Cukup mencari tempat yang keren dan cekrek, jadi deh foto epik untuk di ungar ke media sosial atau dicetak. Selamat main air bersama Galaxy A72.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *