Connect with us

News

UC Browser Hadirkan UC Ferstival di Empat Negara

Published

on

UC Browser  menggelar kampanye terbaru bertabur hadiah untuk memeriahkan aktivitas digital masyarakat Indonesia pada bulan Maret ini. UC Festival Bonus diselenggarakan bersama mitra e-Commerce Lazada, Tokopedia, dan Oppo sejak tanggal 19 Maret hingga 31 Maret secara serentak di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Kampanye ini merupakan aktivitas terbesar di awal 2021 dimana seluruh pengguna UC Browser menikmati 2 minggu penuh aktivitas seru yang tersedia di aplikasi UC Browser.

Gadgetarian berkesempatan memenangkan lebih banyak hadiah menarik dibanding kampanye sebelumnya.  Seperti kampanye sebelumnya Gadgetarian dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity sederhana yang umum dilaksanakan setiap hari oleh Gadgetarian.  Berbagai kegiatan harian seperti mengakses UC Browser, menikmati konten ulasan produk, mengundang teman menggunakan UC Browser, bermain game di UC Game Center merupakan misi yang harus dijalankan setiap harinya.

Setiap daily task yang berhasil dituntaskan akan menghasilkan poin untuk dikumpulkan pengguna sepanjang periode kampanye. Poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan Gadgetarian dengan mystery box dan memutar undian berhadiah. Kedua pilihan yang menyenangkan ini dapat digunakan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo, tablet, jam tangan, sepeda, earphone, kamera aksi, speaker bluetooth, oven, smart TV, dan masih banyak lagi.

UC Browser menghadirkan konten rekomendasi dalam beberapa format berupa artikel tertulis maupun video ulasan/rekomendasi yang bertujuan untuk memenuhi preferensi pengguna, dan mencakup beragam kategori produk seperti elektronik, kecantikan, kesehatan, otomotif, dan masih banyak lainnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *