Connect with us

News

Samsung Buktikan Ponsel Bisa Untuk Membuat Film

Published

on

Samsung benar-benar membuktikan keandalan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai ponsel dengan kamera yang mumpuni.  Hal ini dibuktikannya dengan membuat film cerita pendek dengan hanya menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra 5G.  Dengan menghadirkan bintang-bintang film ternama Indonesia serta disutradarai oleh sutradara profesional, hadirlah film cerita pendek yang memesona dengan sinematografi yang indah layaknya film layar lebar.

Melalui Galaxy Movie Studio 2021, Samsung meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Berjudul “Konfabulasi”, sutradara profesional Indonesia Angga Dwimas Sasongko merekam adegan demi adegan film dengan mengoptimalkan fitur kamera, seperti Director’s View, video recording 4K, Super Steady, dalam kondisi low light juga kinerja Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang ditenagai baterai 5.000 mAh. Menampilkan aktor profesional ternama Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi” dapat disaksikan di Official YouTube Samsung Indonesia mulai 5 Mei 2021.

“Pada hari ini, kami dengan bangga meluncurkan sebuah film pendek yang kami garap bersama sutradara professional Angga Dwimas Sasongko dan aktor papan atas, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Melalui film “Konfabulasi”, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik. Menggunakan Samsung Neo QLED 8K TV menyempurnakan proses post production film tersebut,” ucap  Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam film pendek ini fitur-fitur seperti mode malam, super steady serta ketahanan terhadap air dapat berjalan dengan baik.  Adegan-adegan yang temaram mampu dihadirkan Galaxy S21 Ultra 5G dengan baik tanpa memerlukan tambahan lighting yang berlebihan.  Kecanggihan kamera Galaxy S21 Ultra 5G nampak maksimal dalam kendali sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *