Connect with us

News

Dua Ponsel Jagoan Samsung Sudah Hadir di Indonesia

Published

on

Setelah mengumumkan kehadiran Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G pada Agustus lalu secara global, Samsung Indonesia hari ini mengumumkan secara resmi kehadiran dua ponsel lipatnya ke Indonesia. Gadgetarian di Indonesia pun sudah bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail.

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Galaxy Z Series Baru dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Gadgetarian kini juga bisa melihat dan memegang secara langsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G ini pada event Consumer Launch yang akan diadakan mulai tanggal 15 September di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Kedua ponsel unggulan dari Samsung ini memang telah lama dinanti terutama oleh Gadgetarian di Indonesia karena keduanya disematkan banyak baru dibanding pendahulunya seperti anti air dan juga hadirnya S Pen.  Dan yang lebih menarik adalah harga keduanya ternyata lebih terjangkau ketimbang pendahulunya.  Seperti apa kedua ponsel ini, simak reviewnya segera.