Connect with us

News

Canon Hadirkan Dua Lensa Premium Terbaru ke Indonesia

Published

on

Di tengah lesunya pasar kamera dunia, Canon justru meluncurkan lensa terbarunya ke pasar Indonesia.  Melalui PT Datascrip, Canon menghadirkan lensa RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM.  Keduanya merupakan dua seri lensa super telephoto kamera Canon mirrorless full-frame seri EOS R yang juga sudah lama dinanti.

“Sejak diperkenalkannya kamera EOS R mirrorless full-frame pertama Canon pada tahun 2018, Canon telah mengembangkan dan meluncurkan berbagai lensa dengan mounting RF bagi para pengguna kamera sistem EOS R. Dengan kehadiran dua lensa super telephoto ini semakin menegaskan komitmen kami untuk terus mengembangkan ekosistem lensa RF demi memenuhi kebutuhan para penggemar fotografi di berbagai genre,” ujar Syailendra Kamdani  – Head of Marketing Division Canon Business Unit pt. Datascrip.

RF400mm f/2.8L IS USM

 

Beberapa teknologi baru diterapkan Canon pada kedua lensanya ini diantaranya teknologi Air Sphere Coating (ASC) yang dapat secara efektif mengendalikan kemunculan efek ghosting dan flaring.  Lensa Canon RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM didesain juga untuk kebutuhan perekaman video dengan memberikan kontrol pencahayaan yang lebih baik.

RF600mm f/4L IS USM

 

Hadirnya dua lensa premium ini ke Indonesia menunjukkan bahwa pangsa pasar kamera masih bergairah walau tak seramai dulu.  Peminat lensa premium oleh para fotografer profesional pun nampak terus meningkat.  Hal ini juga menandai kesuksesan kamera Canon sistem EOS R di Indonesia.

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan lensa super telephoto Canon RF400mm f/2.8L IS USM dengan harga Rp224.000.000,- serta Canon RF600mm f/4L IS USM dengan harga Rp244.000.000,-

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *