Connect with us

News

Indosat Ooredoo Hadirkan One Stop Portal Gaming

Published

on

Segmen anak muda lebih khusus lagi segmen pemain game menjadi segmen yang menarik bagi operator seluler.  Hal ini karena pemain game online di Indonesia populasinya 43% dari seluruh pemain game online di Asia Tenggara.  Apalagi di masa pandemi seperti sekarang makin banyak yang mengisi waktu dirumah dengan bermain game.

Indosat Ooredoo melihat gaya hidup digital para pelanggannya tersebut sebagai peluang melalui inovasi produk terbarunya, IMGaming. Platform ini dirancang sebagai one stop gaming solution yang siap memenuhi semua kebutuhan gaming melalui jaringan seluler IM3 Ooredoo.

IMGaming adalah one stop portal untuk para gamer yang menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, menonton game seru, dan membeli diamonds atau item dalam permainan. IMGaming dilengkapi dengan fungsionalitas untuk menjadi penyelenggara battle dan turnamen untuk game mulai dari yang ringan, football fantasy, hingga permainan premium seperti Free Fire & PUBG Mobile.

Pengguna IMGaming dapat berkompetisi setiap hari, di mana pun, selama mereka terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler IM3 Ooredoo. Para pemain juga dapat memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo. IMGaming juga menyelenggarakan tantangan harian di mana tiga pengguna dengan koleksi poin tertinggi, akan mendapatkan hadiah langsung 17 GB per hari.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *