Connect with us

News

Tak Mau Kalah dengan Pesaing, Infinix Hadirkan Tiga Produk

Published

on

Infinix hari ini mengumumkan jajaran produk-produk terbarunya ke Indonesia.  Hari ini Infinix menghadirkan Zero X Series, TWS XE20, serta seri HOT terbaru INFINIX HOT 11.  Kehadiran produk-produk terbaru Infinix ini untuk menjawab makin maraknya produk-produk baru yang dihadirkan para pesaingnya di Indonesia yang juga terlihat dari hadirnya produk TWS XE20.

Zero X Series merupakan ponsel flagship dari Infinix dengan keutamaan pada kemapuan kamera yang mumpuni.  Salah satu keunggulan kamera Zero X Series adalah hadirnya teknologi kamera 60x Telescope Zoom.  Zero X Series yang memiliki 2 varian yaitu seri Pro dan Neo menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 untuk menunjang kemampuan kamera serta membuatnya memiliki harga yang tetap terjangkau.

INFINIX juga memperkenalkan Hot 11. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85/G88, layar dengan refresh rate 9Hz, dan layar 6,78HD+.  Sementara itu TWS Infinix XE20 juga dihadirkan dengan tagline #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality.  TWS ini memiliki 1 minggu waktu siaga, dan latensi 60ms super rendah. Infinix XE20 menawarkan kualitas suara untuk bermain game atau menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Gadgetarian  bisa mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.899.000.  Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan dengan harga Rp 3.199.000.  Infinix juga membanderol XE20 dengan harga Rp 209.000 serta Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.849.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *