Connect with us

News

OPPO Ajak Masyarakat Berdonasi Melalui Media Sosial

Published

on

Pendidikan menjadi salah satu bidang yang memerlukan banyak uluran tangan dari berbagai pihak.  Hal ini karena masih banyaknya daerah yang belum tersentuh pendidikan dengan baik seperti tersedianya sekolah yang layak.  Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari sebuah perusahaan termasuk produsen ponsel seperti OPPO.

Karena itu melalui Find X3 Pro 5G, OPPO mengajak masyarakat untuk optimalkan waktu dan tingkatkan kualitas hidup melalui kampanye OPPO Find Time. Tidak hanya itu, OPPO Find Time juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup melalu pendidikan dengan membangun akses pendidikan melalui unggahan di media sosial yang kemudian dikonversikan untuk donasi. Donasi akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak di Sumba.

Kampanye OPPO Find Time berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Oktober 2021.  Gadgetarian bisa mengikutinya dengan cara mengunggah video ataupun foto momen quality time dengan orang tercinta atau ‘me time’ di Instagram feed.  Jangan lupa untuk Follow, Tag dan mention @OPPOIndonesia dengan hashtags #OPPOFindTime #FindYourTime #OPPOFindX3Pro5G.  Gadgetarian juga diharapkan untuk mengajak 3 teman untuk mengikuti kampanye OPPO Find Time.

  • Setiap unggahan foto ataupun video akan dikonversi senilai Rp 100.000,00 dan disertakan dalam program donasi Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.  Akan dipilih 1 video terbaik setiap minggunya yang berhak mendapatkan 1 unit OPPO Watch di akhir program kampanye.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *