Connect with us

News

JULO Lima Tahun Mendukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Published

on

Industri keuangan digital kini sedang marak di Indonesia yang ditandai dengan hadirnya banyak perusahaan penyedia jasa keuangan digital.  Layanan yang diberikan pun kini semakin beragam tak hanya penyaluran kredit saja namun juga layanan keuangan lainnya.  Salah satu penyedia layanan keuangan digital adalah PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia ini berkarya dan menghadirkan inklusi keuangan pada masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital yang merata.

Kini PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) sudah lima tahun hadir di Indonesia. Pada Desember 2021 kemarin, JULO menggelar acara JULO 5 Sakti selama sebulan penuh untuk memperingati momentum lima tahun berdiri di Indonesia. Melalui acara tersebut, JULO ingin menunjukkan tanda apresiasi atas dukungan masyarakat Indonesia – tidak terbatas kepada para nasabah.

Nama JULO 5 Sakti dipilih sebagai penanda bahwa JULO telah hadir dan senantiasa berevolusi di tengah masyarakat Indonesia selama 5 tahun, dengan bertransformasi menjadi JULO Kredit Digital dan menghadirkan beragam kemudahan 5 fitur sakti kredit digital dalam satu aplikasi layaknya semesta solusi finansial. Dari tarik dana, bayar tagihan listrik PLN, bayar e-commerce, isi ulang dompet digital sampai beli pulsa & data, keseluruhan inovasi fitur ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen JULO untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada anak bangsa melalui akses produk keuangan yang lebih baik.

Di tengah banyaknya berita miring terkait pinjaman online (pinjol) yang merugikan banyak masyarakat, JULO tampil sebagai contoh bahwa layanan keuangan digital tak hanya pinjol namun juga layanan lainnya yang resmi dan dilindungi undang-undang.  CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, “Tentunya JULO Kredit Digital tidak akan mampu sampai di titik ini tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia. Termasuk dengan kehadiran rekan nasabah sampai karyawan JULO sendiri. Oleh karena itu pada acara JULO 5 Sakti kali ini, JULO merangkul karyawan, nasabah sampai masyarakat luas untuk terlibat dalam rangkaian acara sebagai tanda apresiasi.”

Untuk merayakannya JULO mengadakan program JULO Virtual Run (JVR) 2021 dari acara JULO 5 Sakti. Diikuti oleh 121 partisipan yang tersebar seantero Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bali, Singapura, Vietnam dan India yang mengumpulkan ribuan kilometer untuk disumbangkan selama 10 hari penuh. Pada program JVR 2021 kali ini, JULO berhasil mengumpulkan lebih dari 2.460kilometer dengan total sumbangan Rp24.600.000 yang kemudian didonasikan kepada Yayasan Kita Bisa untuk kalangan anak yatim dan Pejaten Animal Shelter untuk biaya pakan hewan-hewan yang ikut terkena imbas pandemi.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *