Connect with us

Coffee Break

“Akad”, Keindahan Lombok dalam Sebuah Film Percintaan

Published

on

Bagi Gadgetarian yang gemar nonton film persintaan, ada film baru yang layak untuk disaksikan di Februari ini.  Film yang bercerita tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah ini dibintangi oleh Kevin Julio, Indah Permatasari, dan Mathias Muchus dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di bioskop mulai 3 Februari 2022.

Film “Akad” yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini berkisah tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (diperankan Mathias Muchus), menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah. Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah. Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia.

Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya.

Film yang diproduksi oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang DPSP The Mandalika dan berkolaborasi dengan rumah produksi IFI sinema dan E-motion Entertainment ini merupakan konsistensi Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream dalam memperkaya konten-konten hiburan lokal yang inspiratif.

Film Akad sesunggunya merupakan film yang menggambarkan keindahan Lombok Nusatenggara Barat yang dibungkus dalam drama percintaan.  Keindahan Lombok dan Kuta Mandalika jelas tergambar pada film ini.  Tak hanya itu budaya suku Sasak juga terekspos indah pada film ini dan membuat yang menyaksikannya  berharap segera menyambangi Lombok.  Official trailer film “Akad” ini dapat disaksikan melalui tsel.me/trailerakad.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *