Connect with us

News

OPPO Find X5 Pro Cicipi Android 13 Beta

Published

on

Kahadiran android terbaru menjadi saat yang ditunggu oleh produsen ponsel, karena merupakan sebuah kebanggaan jika produknya menggunakan Android terbaru. OPPO merupakan salah satu produsen smartphone yang memanfaatkan hadirnya OS Android 13 untuk flagship terbarunya Find X5 Pro 5G yg hadir awal tahun 2022 ini.

Beberapa waktu lalu OPPO  mengumumkan bahwa smartphone flagship OPPO Find X5 Pro 5G akan menjadi salah satu perangkat pertama yang mendapatkan update Google Android 13 Beta 1 yang terbaru. OPPO juga akan menghadirkan developer preview untuk ColorOS berbasis Android 13 Beta 1 untuk mengulas berbagai fitur dan perubahan baru.

Android 13 sangat mengutamakan privasi dan keamanan pengguna, sekaligus menyediakan API terbaru untuk memudahkan para pengembang dalam merancang aplikasi dengan lebih mudah. Android 13 juga menyediakan sejumlah update terbaru, seperti notifikasi untuk perizinan akses foto, API dengan ikon tema,  pengaturan cepat untuk tile placement, dan pilihan bahasa untuk setiap aplikasi, serta dukungan audio Bluetooth LE dan MIDI 2.0 melalui USB. Beta 1 menambahkan satu aplikasi yang memberikan akses ke file media dengan opsi yang lebih terperinci, audio routing APIs yang lebih baik, dan berbagai kemudahan lainnya. 

OPPO Find X5 Pro 5G, smartphone flagship terbaru OPPO yang dirilis pada Februari 2022 lalu ini akan hadir dengan MariSilicon X yang merupakan Neural Processing Unit pertama yang dikembangkan oleh OPPO dan sistem kamera dual IMX766 yang mampu menyediakan pengalaman pencitraan yang ciamik. Dengan performa konektivitas 5G yang sangat cepat, dan teknologi Pengisian Daya Flash SUPERVOOCTM 80W yang luar biasa, OPPO Find X5 Pro 5G dirancang untuk menghadirkan perangkat unggulan yang menyeluruh kepada para pengguna di seluruh dunia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *