Connect with us

News

Inilah Jajaran Smart TV 2022 Samsung untuk Segala Aktivitas Tanpa Batas

Published

on

Di pertengahan tahun 2022 ini, Samsung menunjukkan jajaran smart TVnya yang siap menghiasi pasaran hingga akhir tahun ini.  Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan jajaran smart TV 2022 di Indonesia, yang menawarkan kecanggihan inovasi, serbaguna, dan nilai estetik untuk segala tempat dan kebutuhan. Jajaran produk terbaru Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+ hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hiburan yang tak tertandingi sekaligus dukungan untuk beragam gaya hidup modern mereka.

Sebagian besar memang merupakan wajah lama namun mereka memiliki banyak pembaruan seperti The Frame dan NEO QLED 8K.  Samsung juga mengetengahkan Freestyle yang juga baru saja masuk di awal tahun ini yang kini sudah memasuki masa penjualan reguler.  Samsung Neo QLED 8K di tahun ini hadir dengan Neural Quantum Processor 8K yang diperkuat 20 neural network dan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis sumber konten dan melakukan upscaling dengan lebih cepat dan presisi.

Samsung juga kembali memperkenalkan The Frame terbaru untuk kompatibel dengan aksesori Auto-Rotation. Aksesori ini akan memutar The Frame dari horizontal ke vertikal (mode portrait) atau sebaliknya, tergantung konten yang hendak ditampilkan. Terdapat dua pilihan untuk memanfaatkan Auto Rotation, yaitu ketika The Frame diletakkan pada stand (Rotating Stand), maupun ketika dipasang di dinding hunian (Rotating Wall Mount). Ini memudahkan pengguna untuk menikmati berbagai karya seni digital yang aslinya berbentuk vertikal. Atau saat difungsikan sebagai smart TV, pengguna dapat menikmati konten-konten video vertikal seperti Instagram Reels atau TikTok.  Hmmm seperti Sero ya.

Tak lupa Samsung juga menghadirkan The Freestyle, proyektor portable yang mungil dan multifungsi ini mampu menawarkan pengalaman sinematik di mana pun dan kapan pun, dari keteduhan ruangan di rumah sampai di dalam tenda saat glamping.  Kepraktisannya membuat The Freestyle banyak dipesan bahkan pada periode pre order pertama proyektor mini ini ludes dan begitu pula untuk pre order kedua, demikian menurut Ubay Bayanudin, Head of AV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Samsung juga sempat menyinggung kebijakan pemerintah yang akan mematikan TV analog dan menggantinya dengan TV digital.  Samsung sudah siap dengan ekosistem TV digitalnya yang canggih.  Untuk mendukung program ini, Samsung menghadirkan lini produk Super Smart TV+ untuk pengalaman menikmati program-program TV digital dalam resolusi terbaiknya, dengan gambar yang bersih dan suara yang jernih.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *