Connect with us

News

Hytera Penuhi Tingginya Permintaan Radio Komunikasi dengan Perangkat yang Mumpuni

Published

on

Pasar Mobile Radio Profesional di Indonesia cukup tinggi, mengingat banyak sektor usaha yang memerlukan alat ini seperti di sektor perkebunan, perhotelan, transportasi, pemerintahan hingga pertambangan.  Salah satu pemain Mobile Radio Profesional di Indonesia adalah Hytera Communications yang memiliki lini produk cukup banyak.  Meski secara global Hytera berada di nomor dua dibawah Motorola, Hytera mampu bersaing dengan telah menyuplai produk mereka di dunia termasuk Indonesia.

Untuk memperkuat pangsa pasar mereka di Indonesia, Hytera Communications menghadirkan beberapa produk baru sesuai dengan kebutuhan sektor usaha di Indonesia.  Hytera Communications, secara resmi memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE. Berbagai perangkat ini dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan di berbagai lingkungan kerja indoor maupun outdoor di Indonesia di tengah pemulihan ekonomi yang menggembirakan.

Jajaran radio profesional terbaru ini meliputi bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio Push-to-Talk over Cellular (PoC), perangkat PoC yang memiliki ketangguhan tinggi, dan Body Worn Camera.  Beberapa produk baru yang diperkenalkan antara lain AP& BP Series yang merupakan perangkat radio analog dan digital dua arah yang kompak dan menawarkan performa luar biasa dengan value yang besar. Produk ini cocok bagi industri seperti konstruksi, transportasi, maupun perhotelan.

Semengtara untuk produk digital radio mobile dan repeater, Hytera menghadirkan H Series untuk menjawab tantangan komunikasi di industri keselamatan publik, energi, transportasi, utilitas, komersial, dan industri lainnya.  Jajaran produk H Series terdiri dari HP7 Series, HP6 Series, HM788, dan HR1068.  Ada pula mobile radio berbasis teknologi push-to-talk over cellular (PoC)  MNC360 yang didesain untuk komunikasi di kendaraan. Perangkat ini dilengkapi dua antena LTE eksternal, speaker 4-watt dengan peredam distorsi dan noise cancellation.

Yang menarik perhatian adalah hadirnya PNC560 yang merupakan radio PTT profesional dan smartphone yang tangguh untuk petugas dan staf operasional di berbagai industri, seperti keselamatan publik, logistik, dan transportasi. Perangkat berlayar 6,3 inci beresolusi Full HD ini menghadirkan komunikasi mission-critical push-to-talk (MCPTT) melalui jaringan 5G/LTE dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah melalui rilis 3GPP terkini dari platform HyTalk MC.  Didukung sertifikasi IP68 untuk ketangguhan melawan percikan air dan debu, terjatuh, dan tahan di lingkungan kerja yang ekstrem dengan suhu dari –20°C sampai +60°C.

Dua produk lainnya yang diperkenalkan adalah Radio PoC PNC360S yang Tangguh serta VM580D Body Worn Camera.  Keduanya merupakan peralatan yang memiliki bodi ramping namun dengan kekuatan yang mumpuni.  “Dengan dukungan pada teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful, solusi ini kami hadirkan untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi bisnis dan pemerintahan saat ini maupun yang akan datang,” kata Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera.

Lini produk Hytera

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *